Minggu, 20 Maret 2011

Pepe: Penting Bagi Madrid Lolos Ke Final Liga Champions

Bek Real Madrid Pepe berharap mereka bisa melewati Tottenham Hotspur di perempat-final Liga Champions. Pepe juga menyatakan tampil di final kompetisi antarklub Eropa itu sangat penting bagi Madrid.

Jika berhasil melewati Tottenham, Madrid berpeluang bertemu dengan Barcelona di semi-final. Pepe yang sering mendapat kepercayaan di bawah asuhan Jose Mourinho menyadari juara Eropa sangat signifikan bagi klub.

“Pertandingan melawan Tottenham akan sulit. Kami harus tetap berada dalam kondisi puncak untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” ujar Pepe dilansir laman resmi klub.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk lolos ke final, dan ini sangat penting bagi setiap orang di Real Madrid.”

Pemain asal Portugal ini juga menyadari mereka harus menjaga momentum hingga akhir musim.

“Intensitas dua bulan mendatang bakal tinggi. Kami berusaha menghadapi tantangan ittu untuk menyenangkan fans,” kata Pepe.
“Kami akan bertarung hingga penghabisan, karena masih ada peluang menjadi juara. Pelatih dan suporter telah meminta hal itu kepada kami.”

Madrid sukses mengalahkan Atletico 2-1 dalam laga derby untuk tetap menjaga selisih lima poin dengan Barcelona. Pepe pun menyampaikan pendapatnya mengenai pertandingan itu.

“Kami menghadapi pertandingan yang serius, dan mengawalinya dengan bagus melalui dua gol. Tim ini menghadapi tantangan, dan tahu rasanya mendertia. Performa kami sempat mengalami penurunan di babak kedua akibat kelelahan. Sangat sulit menyiapkan diri menghadapi laga dalam dua hari,” imbuh Pepe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar