Minggu, 20 Maret 2011

City Ingin Mourinho, Mourinho Ingin MU

Manchester City akan berupaya membujuk Jose Mourinho untuk barkarier di Eastland. Namun pelatih asal Portugal itu berambisi menjadi pengganti Sir Alex Ferguson di Old Trafford.

Peras Inggris melaporkan pemilik City relatif telah kehilangan kepercayaan kepada Roberto Mancini -- pelatih asal Italia. Mereka yakin hanya Mourinho yang bisa memberikan gelar instan dengan mengeluarkan banyak dana belanja.

Daily Mail juga melaporkan hubungan Mourinho dengan Florentino Perez, presiden Real Madrid, mulai tak harmonis. Mourinho juga terlibat perbedaan pendapat dengan Jorge Valdano, general manager Los Blancos.

Mengutip sejumlah sumber di Eastland, City akan segera mengirim orang-orangnya untuk membujuk Mourinho. Di sisi lain, kendati Sir Alex Ferguson masih akan betakhta di Old Trafford, Mourinho yakin akan kembali ke Inggris dan menangani Manchester United (MU).

Sebelumnya, Roberto Mancini mengatakan dirinya tidak melihat Mourinho sebagai ancaman tarhadap posisinya di Eastland. Mancini punya mimpi buruk dengan Mourinho, ketika pelatih asal Portugal itu menggantikannya sebagai pelatih Inter Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar