Senin, 28 Maret 2011

Esteban Granero Tatap Peluang Treble Real Madrid

Gelandang Real Madrid Esteban Granero mengakui bulan April sebagai penentuan timnya untuk berpeluang meraihtreble winners (tiga gelar sekaligus) pada kompetisi musim ini.

Los Blancos kini berada di peringkat kedua Primera Liga Spanyol dengan terpishakan lima angka dari sang pemuncak Barcelona. Pasukan Jose Mourinho itu akan menghadapi Azulgrana di final Copa del Rey pada 20 April mendatang. Belum lagi, Madrid juga akan menghadapi Tottenham di babak perempat-final Liga Champions.

Jika mampu menjaga persaingan dalam tiga kompetisi itu, maka tim asal ibukota Spanyol itu berpeluang bisa meraih tiga gelar sekaligus.

"Kami siap menatap setiap pertandingan pada April karena segalanya akan ditentukan di bulan ini. Kami siap menghadapi tantangan siapa pun," ujar Granero di website resmi klub.

"Kami harus tetap menjaga penampilan impresif kami dan juga terus bekerja keras. Kami perlu menjaga ritme permainan seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Dan, kami perlu melakukan tugas sebelum Mei ini dengan sebaik-baiknya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar