Jumat, 01 April 2011

Tottenham Hotspur Krisis Bek

Tottenham Hotspur terus mendapat rentetan berita buruk seiring dengan cedera yang menimpa bek Alan Hutton sehingga harus absen untuk empat pekan ke depan.

Cedera lutut memaksa Hutton harus absen pada dua laga perempat-final Liga Champions melawan Real Madrid. Padahal, bek internasional Skotlandia ini menjadi pemain andalan Spurs dengan 27 penampilan sepanjang musim ini.

Cedera Hutton menambah panjang daftar perawatan Spurs setelah sejumlah pemain belakang menderita hal yang sama. William Gallas dipastikan absen pada laga Liga Primer Inggris akhir pekan ini menghadapi Wigan Athletic. Bek berpengalaman Prancis itupun hampir pasti absen saat bertandang ke markas Madrid, Selasa (5/4) mendatang.

Tiga pemain yang menghuni pos bek tengah juga masih menjalani perawatan, yaitu Ledley King, Jonathan Woodgate, dan Younes Kaboul.

"Seperti halnya para pemain belakang, Gareth Bale juga tidak fit untuk melawan Wigan. Hamstringnya masih bermasalah," ujar manajer Harry Redknapp dalam konferensi pers prapertandingan.

"Cedera tidak pernah bisa ditebak, apalagi masalah hamstring. Pertandingan melawan Wigan akan penting bagi kami, saya belum memikirkan pertandingan Selasa nanti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar