Jumat, 01 April 2011

Cristiano Ronaldo & Karim Benzema Absen Lawan Tottenham

Real Madrid harus kehilangan dua pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, untuk laga melawan Tottenham Hotspur di leg pertama perempat-final Liga Champions minggu depan.

Ronaldo dipastikan belum cukup fit karena masih terganggu dengan cedera lutut yang dialaminya. Pelatih Jose Mourinho pun memutuskan untuk tidak memasukkannya dalam susunan skuad Real Madrid.

Sementara Benzema juga bermasalah dengan cedera usai membela Prancis di laga internasional. Dia pun masuk dalam daftar pemain yang absen bersama Kaka dan Marcelo.

"Informasi yang saya dapatkan dari departemen medis Real Madrid bahwa Cristiano baru bisa bermain saat melawan Atletic Bilbao, dan demikian juga Marcelo dan Benzema," ungkap Mourinho.

"Jika mereka bisa dimainkan, mereka akan berlaga besok karena laga melawan Sporting Gijon adalah laga yang menentukan karena melawan Tottenham kami memiliki peluang untuk melakukan perubahan di leg kedua," tandasnya.

Namun ada kabar baik mengiringi kabar tidak mengenakkan ini. Gonzalo Higuain, yang sempat absen beberapa bulan karena cedera, dinyatakan sudah fit dan siap dimainkan akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar