Jumat, 01 April 2011

Nilmar: Villarreal Bisa Juara Liga Europa

Villarreal menjadi satu-satunya klub dari Spanyol yang masih bertahan di Liga Europa. Mereka akan menghadapi FC Twente di babak perempat-final.

Meskipun skuadnya termasuk relatif kecil, Nilmar optimis timnya bisa menjuarai Liga Europa karena sejauh ini performa mereka cukup bagus dan konsisten sepanjang musim ini.

"Target utama kami sebenarnya adalah finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini kami masih berada di peringkat ketiga dan punya peluang bagus untuk mempertahankan posisi kami," ucap penyerang asal Brasil ini pada Fifa.com
"Kami juga masih berpeluang juara di Liga Europa, itu juga menjadi prioritas utama kami saat ini. Skuad kami tidak cukup besar untuk berkompetisi di dua ajang sekaligus, meski begitu kami cukup yakin dengan kemampuan kami sambil berharap tidak ada yang terkena cedera serius."

Pemain berusia 26 tahun ini sudah mencetak 11 gol dalam 23 gim di La Liga Spanyol musim ini. Duetnya dengan Giuseppe Rossi di lini depan menjadi sumber utama The Yellow Submarine dalam mencetak gol ke gawang lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar